Hohoho ... lho saya yang tulalit ya? *wkwkwk*

Iya sih ada custom rom yang bisa wake up screen pakai TB
Cuma saya masih kepingin pakai rom yang official,
biar N1 tetap "perawan" ...

Ngga ada apps yang fungsinya kaya gitu ya? :-(

Thanks,
IM

--
winxp4work | macosx4fun | bbos4chat | froyo4else
Y!:papatuwa | G!/T/FB:papatua

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
Peraturan Jual dan Kloteran ID-Android  http://goo.gl/azW7