Ini ICE yg regular diadakan oleh di Univ. Prasetya Mulya ya, om? Kebetulan
dua tahun lalu dan tahun lalu gw ikut dg beberapa komunitas.

Tahun ini kebetulan ada milis ICE jg utk sounding persiapan dll nya.

Acaranya Oktober, pertengahan di Parkit.

Sayang gw gak bisa ikutan ICE karena sudah kembali lagi ke kalimantan. Tapi
kalo ada yg bisa gw bantu selama di jakarta monggo aja dikabari om. Gw di
Jakarta dari tgl 20-4.

EO & AM 3bs.me
Sent from my android device.

Kirim email ke