sayangnya archos kurang serius buat terjun di bidang computer
manufacture (masih fokus di core business sbg pembuat pmp/portable
media player). udah lama pake archos 5IT (gen 7), kinerjanya sih
memuaskan cuma tetep masih perlu tambal sulam bugfixing, ditambah gak
pernah ada kepastian untuk upgrade android nya ke versi lebih tinggi
(major upgrade cuma sampe 1.6 tahun kemaren,  2.X yg dijanjikan sampai
sekarang gak pernah ada) jadi gak puas ngopreknya. sayang padahal
potential banget tapi ga kegarap, sama kaya tablet2 cina aja kali
jadinya :(

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
Peraturan Jual dan Kloteran ID-Android  http://goo.gl/azW7