2010/9/22 yopie suryadi <yo...@anjroid.net>:
> Mau pake desire?
> Coba aja...
> Palingan 2 jam perjalanan batre udah abis..

Waks, cuman 2 jam. Separah itu kah navigasi pakai Desire ?

Hmmm...jadi bandingin sama Nokia E71 saya buat navigasi 12 jam pakai
OVI Maps baru habis dengan cara sinyal GSM dimatikan (offline).

Kalau balik ke topik thread ini saya bilang sih bukan soal perlu atau
tidaknya beli GPS lagi tapi lebih kepada kepuasan/kebutuhan pribadi
saja. Sedangkan saya sendiri sekarang merasa cocok dengan kombinasi
GPS tetap pakai Nokia (karena handal GPS-nya) dan Blackberry karena
handal soal messaging sekaligus pengen nambah Desire buat
mainan....daripada duitnya buat beli GPS Nuvi cuman buat dipakai di
mobil...ehehe...

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
Peraturan Jual dan Kloteran ID-Android  http://goo.gl/azW7