2010/9/22 Kokow Surokow <kokowsuro...@gmail.com>:
> trakhir pake Ndrive, dari kampus UPI bandung mau ke bengkel temen di Cimahi,
> dikasih koordinar, lgs nge-rute lwt jalan yg ane blm pernah lwt seumur hidup
> ane di bandung dulu.. hahah.. alhamdulillah nyampe.. pulangnya sih ga dipake
> karena ternayta tau daerahnya.. LOL

Menurut saya GPS bukan cuma untuk mengetahui rute yang belum kita tahu
tapi juga berguna dipakai untuk mengetahui apakah rute yang biasa kita
pakai itu sudah yang paling efisien. Kadang saya sengaja tidak
menuruti rute yang dianjurkan untuk memaksa GPS re-route dan
membandingkan apakah ada pengaruhnya terhadap ETA (Estimated Time
Arrival) pada display GPS sebelumnya.

Lumayan, dengan begini GPS bisa untuk mengirit konsumsi bahan bakar
kendaraan kita.

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
Peraturan Jual dan Kloteran ID-Android  http://goo.gl/azW7