Dear RR sekalian,

Kebetulan saya baru punya sebuah HTC Incredible yang kebetulan juga saya beli
dari salah seorang rekan di sini yang turut berperan aktif membuat saya sakaw
berat dengan android.

Nah, saya kebetulan punya nomor SMART yang sebelumnya saya gunakan di gadget
lain. Yang jadi masalah, Gerai Smart angkat tangan, nggak bisa injecting nomor
tersebut ke android phone saya, sedangkan di nomor tersebut msh tersimpan pulsa
lumayan.

Saat ini, nomor tersebut sudah berpindah ke RUIM.

Mohon petunjuk para senior di sini, apakah ada orang yang bisa saya kontak
untuk injecting nomor tersebut untuk menggantikan nomor yang saat ini sudah
ter-inject di HTC Incredible tersebut?

Terimakasih buat bantuan RR sekalian..

Sent from my BlackBerry®