rata-rata emang yang problem buat hh android adalah batere. semoga aja ada
teknologi baru untuk batere untuk desire yang tanpa membuat bentuk fisik hh
jadi gemuk :p

back to subject...
ipad sih oke banget, kemaren ngeliat bos ane pake. yang bikin keren tuh
aplikasi iphoto yang bisa dilihat berdasarkan place (tempat) kita foto.
dengan catatan fotonya harus ada geo-tagged nya. slide-nya juga halus, bikin
ngacay juga hehehe...

tapi untuk os sekarang ini, saya lebih prefer android. apple sudah berjalan
beberapa lama sebelum android, jadi android pasti kalah start. saya yakin
android akan berkembang lebih pesat lagi, secara hanya dalam waktu singkat
saja sudah booming. pasti akan ada lebih banyak aplikasi hebat lagi untuk os
android.

--
Regards,
Michael Adrieza

[...]