klo stuck di odin coba cek installasi driver sis..
ataw klo com portnya dah nongol tapi stuck di odin coba cabut koneksi usb
lainnya kecuali hhnya yah

On 10 Oct 2010 00:17, "Putra Agus" <addict.bbe...@gmail.com> wrote:

Eh maaf sista ternyata gw kira broda, iya gampang ko updatenya tapi saran
saya ambil updatan yang eropa, pengalaman saya ambil yang asia malah touch
screen ga jalan dan ke lock gitu. Sempet panik tapi untungnya masih bisa
opsnya ambil yang eropa punya dan jalan lagi alhamdulillah

> On Oct 9, 2010 11:28 PM, "cynThia" <cynthia...@gmail.com> wrote:
>

> mas mas...berapa ya sih proses nya ngupgrade ini....???

> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

Join: http://groups.google.com/group/id-android/s...

Join: http://groups.google.com/group/id-android...

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com