jgn pake SBF, takut akeynya ilang nga hehe
kalau aplikasi kan ada autobackup, nanti balik lagi semua
pake ROM 2.1 official aja yang sudah rooted

  ----- Original Message -----
  From: imam wiratmadja
  To: id-android@googlegroups.com
  Sent: Tuesday, October 12, 2010 12:09 AM
  Subject: Re: [id-android] WTShare : Buat yang masih gagal 3G di droid
(warning DIWYOR)

  Wah ekstrem yah.
  Saya juga tadinya kepikiran mau flash balik pake RSD Lite pake SBF yang
original banget.
  Tapi pikir-pikir sayang juga apps dan konfigurasi selama ini.

  Mending kalo jalan pas di ##program# lah kalo masih sama aja gimana?
  Atau takut muncul trouble lain.

  Last resort banget deh itu mah nanti kalo nge-brick.

  @Outstandjing on GreenRobot