Nah, tutorial itu udah mencakup semua di sana langkah2 yg perlu kita lakukan
beserta perabotan yg mesti disiapkan.

Kalo maksud pertanyaannya pengen tau apa itu NV Item, PPP, MIN, Akey, dsb,
sepertinya seisi milis ini juga hampir semua gak tau.

Yg penting disuruh petunjuknya dari a ke b, ke c, ya nurut aja kita mah toh
bukan mau jadi teknisi juga haha

Kirim email ke