Pertanyaan lain: berapa karyawan yg bunuh diri? Eh, itu mah di pabriknya ya
hihihi. Kali di R&D banyak yg bunuh diri juga wakaka

www.crossgadget.com
www.mainan-cerdas.com
On Oct 21, 2010 8:08 AM, "tunjung utomo" <duamitra...@gmail.com> wrote:

> Kesalahan terbesar CEO vendor lain adalah : meladeni omongan Steve Jobs
:). Krn terlalu meladeni akhirnya mereka tdk sadar telah terpancing masuk
dalam permainan yg memang di setting oleh SJ dan Apple,dan lupa
mengembangkan inovasi unik mereka sendiri.

> Sejak jaman Lisa dan Apple II,SJ sdh terkenal sbg "master of
exaggeration",data2 yg dipaparkan Jobs di keynote2nya sering sbnrnya
bukanlah data yyg lengkap dan imbang. Tp itulah hebatnya Jobs,dia mengontrol
psikologi dan emosi,bukan teknologi,dgn begitu ia mengontrol dunia :).

> Tunjung Utomo
>
> Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Kirim email ke