salam kenal semuanya..

saya ari dari surabaya/sidoarjo.. pengguna moto droid.. sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih atas tutorial yang tersedia di milis ini, sehingga droid semar saya bisa balik ke EVDO seperti sedia kala..

mau nanya nich para master sekalian, saya pengen update cyanogen mod rom saya (sekarang pake cyanogen mod 6.0 RC2 bawaan waktu beli dari user sebelomnya) nah masalahnya, pada waktu backup rom, kenapa dia stuck di logo M nya motorola.. kaga ada apa2 sama sekali..

apakah itu artinya saya kudu format data di SD card? (saya pake SD card 4GB, & masi kosong sekitar 2 giga lebih)

ataukah ada cara lain yang perlu saya ikuti?

trims..

Ari

--
"Indonesian Android Community [id-android]" Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB Moderator: id.andr...@gmail.com