saya juga ngalamin masalah gprs gak mau konek, kalo masalah Terdapat dua
folder yg 512 mb dan 1 gb, dengan nama file data.img itu ga pa2 soalnya dia
nyediain image buat phone storage yang ukuran 512 atau 1gb. kalo pake yang 1
gb lumayan bisa install banyak aplikasi, tapi banyak yang sudah mengubah
ukuran data.imgnya ke 3,3 gb biar bisa install lebih banyak aplikasi. itu
ambil data.img nya dimasukkan di folder android .

Kirim email ke