CALIFORNIA - Meski Steve Wozniak dikenal sebagai pendiri Apple bukan
berarti pria berusia 59 tahun tersebut anti dengan produk-produk
diluar iPhone. Pria yang biasa disapa Woz itu bahkan terang-terangan
mengakui bahwa ponsel terbaru Google, Nexus One merupakan gadget
favoritnya.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi NBC, Wozniak mengaku
telah membeli ponsel berbasis sistem operasi Android tersebut pada
saat diluncurkan 5 Januari 2010 silam. Demikian dilansir Telegraph,
Sabtu (16/1/2010).

Ketika ditanya tentang gadget favoritnya, dengan santai ayah tiga anak
tersebut menjawab, "Yang terbaru, dan bukan produk buatan Apple, ini
baru keluar kemarin," jawab Wozniak  mengarah ke Nexus One.

Namun, Wozniak mengatakan, ia juga memiliki sebuah Motorola Droid yang
juga beroperasi dengan platform Android. Selain itu, ia juga masih
memiliki dua ponsel utama, dan tentu saja iPhone.

"Sangat sulit untuk mengatakan mana yang buruk dan mana yang baik satu
dengan yang lain," ujarnya.

"Kadang-kadang saya menggunakan Droid, dan kadang-kadang menggunakan
Nexus One, Saya menggunakannya agar saya dapat sedikit mengerti
mengenai produk tersebut ketika orang bertanya pada saya," tambahnya.

Ponsel yang dimiliki Wozniak sejak dua puluh tahun terakhir diakui
mencapai ratusan dan bergonta-ganti. "Motorolla Droid dan Nexus One
merupakan ponsel yang sangat hebat, tapi tak semua ponsel Android
bagus," katanya. (ugo)

http://techno.okezone.com/read/2010/01/16/57/294708/pendiri-apple-tergoda-nexus-one

Agus Hamonangan
agus.hamonan...@gmail.com

Indonesia Google Technology User Group

http://groups.google.com/group/id-gtug/

Indonesia Android Community

http://groups.google.com/group/id-android/

Click  http://groups.google.com/group/id-android/
          Choice Apply for Group Membership

or

 Please visit the following page:
 http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB

To send a message to the owner, visit the following page:

 http://groups.google.com/group/id-android/post?sendowner=1&hl=en-GB    or

    id.andr...@gmail.com

For more options, visit this group at
http://groups.google.com/group/id-android?hl=en?hl=en-GB

id-android+unsubscr...@googlegroups.com

Indonesian Android Community on Facebook

http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729