All... saya kita tadi paket internet saya yang habis, soalnya ikon 3G, 1x,
dan no icon saling bergantian hidup mati, tidak bisa koneksi internet.

Lalu langsung saya isi pulsa lah... tunggu beberapa saat, lha kok masih aj
seperti ini. Berfikiran ini mungkin nomer saya lagi kena giliran errornya :p
(saya dijogja).

Dan iseng cek pulsa *999 kok malah dapat balasan "services is not available
yet. Please register your prepaid number. Follow instruction on your starter
pack". Nah loh... jangan2 ini HH saya yang error :o saya make fascinate, dan
baru juga update ROM...

Telponlah ke 881. Curhat dikit, lalu dijawab memang lagi ada gangguan dari
pihak smart, lalu saya tanya yaudh cek pulsa aj lah.. saya mau cek pulsa
juga ndak bisa nih... Dan dijawab kalau dari smartnya sendiri juga ndak bisa
cek pulsa. SIstem error...

demikian... siapa tau ada yg bernasip sama dengan saya :Yb

PING'S mobile™
The Plaza Semanggi, 2nd floor B/149
✉ : sa...@pings-mobile.com  ✆ : 02196087100

Peraturan Jual dan Kloteran ID-Android  http://goo.gl/azW7