Maaf saya ralat. Winmo miri steve elegancia bagus dan jg stabil kok.
Cuman rada shock aja dgn antarmukanya hd2one yg basic tampilan ncuss..krn
sebelumnya dah suka ama mdeejay yg base htc evo.
Klo Hd2onenya ada yg terbaru 0.3a tp semalam wkt donlot dr sananya msh
uploading..klo donlot yg ada tulisan a dibelakang udah termasuk apk2 google.
Sejauh ini fungsi2 utama hh ok2 aja android HD2 , cuman kadang mesti agak
sabar ketika tekan tombol back kurang responsif dan ada jeda. Saya coba
benchmarking dgn quadrant standar dapet di kisaran 1400-1500

Thanks and regards,
Hendra Santoso

PING'S mobileā„¢
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100