Haha,, gpp elo kan banyak HH cadangan klo mpe bricked om,,

Lah,, evo froyo epst ga jalan? Truz kudu gmm dong klo mau inject? Gue
ketinggalan berita neh.. haha...

Pulsa gue juga numpuk di smart niy,, di Malang kacrut,, aktifin silver g ada
bedanya ma yg gretong an 15hr.. haha...

~~~
@leonardusjeff
~~~~~~