kalo gw, belum bosen android why? krn gw untuk os blm ketemu yg bisa kasih
personalisasi sebaik android... yg punya perkembangan os version begitu
cepat... sehingga even your 1 year phone looks ancient.. BUT at the same
time that 1 year old phone can become a new phone with a whole different new
feature..

apakah gw bisa mendapatkan pengalaman ini dios tetangga? yg harus beli hp
baru utk os baru? atau pasrah ke hp maker untuk fix gps lock yg parah/signal
lemot? sedangkan dips andrpid gw, ada kpmunitas yg siap ambil alih develop
sendiri...

pengalaman buruk gps lock di symbian n97... dan iOS yg hrs beli hpbaru...
buat nikmati penuh fasilitas os baru...

besides layar boleh 960 tp kl 3.5? mo liat apaan gw wkwkwkwk

sent from streak