Saya dah pk FE9 2 mingguan ini. Sejauh ini kyknya lancar jaya. Papago
lancar. Talking tom pro lancar. Angry bird lancar (msh ga pake dirt
texture).
Sekali2nya FC tiap pas baru start doang google.process-nya. Itupun ga diFC,
di wait aja. Curiganya siy bottle neck di SD yg lelet. Ntar nyoba cari yg
kls 6.
So far so good lah FE9nya.