Inject ulang brow. Sans tuh dengan yg saya alami.
On Nov 5, 2010 1:42 PM, "Subanindiyo Ardi" <subanindiyo.a...@gmail.com>
wrote:
> Iya tuh bro meski reinject lagi.
> Mungkin ke depannya jika sudah diinject dibuat juga backup inject
parameternya misal melalui qpst, jadi jikalau hilang tinggal restore saja.

operator cdma indonesia ,kemarin saya hard reset dan berakhir semua fungsi
telp tidak berfungsi...
> Entah settingan injectnya yg berubah / lepas atau masalah lainnya...
>

> Keterangan hard reset by tombol x + Power - vol up + Camera...wipe to
factory reset

> Mohon bantuan dan pencerahaannya, apa yg harus dilakukan...apakah ada yg
bisa bantu bagaimana cara mengembalikan settingan inject tersebut...

> [...]
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

Kirim email ke