Dear folks,

Kita akan ada di Pameran ITS Innovation Expo 2010

Tempat: Convention Hall Tunjungan Plaza lantai 6 Surabaya

Tanggal: 6-10 November 2010

Nomor Stand: 1, 2, 3

Isi stand: Gadgets Related dan Acc. (GPS terbaru Nuvi 3790, Navigate 2015,
ada Archos 5 500GB dan Archos 7 juga).

Jika yang pengen ketemuan, mini gathering atau apapun monggo dipersilahkan
ketemu saya atau staff saya (Pak Dhofir, Pak Agus, Pak Budi dan Pak Mardi)
disana.

Silahkan ngobrolin GPS, as ussual gratis mau update firmware, update peta,
update chipset, update script.

Atau bahkan mau belajar instalasi software GPS dan setting di iPhone, iPad,
iPod, Android, Blackberry, PND China dsb sambil minum kopi bareng juga boleh
J.

Saya dijadwalkan mengisi acara di pameran tersebut besok Sabtu 6/11/2010
pukul 20.30WIB dengan tema Coaching Clinic GPS (tentatif jika saya bisa
kabur dari acara temu alumni malem itu juga).

Thank You in Advanced

Gunaris

 <http://www.otomasi.com> www.otomasi.com

08999993655 / 081280338888, skype/YM: otomasi1

PING'S mobileā„¢
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100
Yopie Ratjoen
Email: yo...@ratjoen.com  Ph. 08977726681