Yup,

Tadinya gue pikir N1 gue aja yang aneh (perawan kan memang suka ngambek
he3x). Tapi dari postingan di thread ini, kayaknya ada beberapa teman yg
mengalami kasus serupa. Jadi gue coba2 aja install lagi dgn yg dari
my_market.

Eh ternyata gue beruntung!

Nah tuh Oom Eddy sudah post lagi apk yg lain. Mungkin yg itu lsg maknyooos!

--
winxp4work | macosx4fun | bbos4chat | froyo4else
Y!:papatuwa | G!/T/FB:papatua

PING'S mobileā„¢
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100
Yopie Ratjoen