2010/11/13 Ivan Agusta <ivanagu...@gmail.com>:

> [...]
> baca instructionnya, kalo belum pernah install CM tinggal apply via recovery
> terus wipe data & cache.
> hasilnya success. tapi waktu dilihat internal memory tinggal 0.
> alhasil saya factory reset, wipe data & cache lagi.
> sip memory jadi 130mb++

> problemnya adalah setiap saya restart spica selalu gantung di logo spica
> samdroid turbonya.
> jadi setiap abis boot saya harus masuk recovery untuk wipe data & cache baru
> bisa masuk.
> ada yang ngalamin sama gak yah? ini bug atau bisa disembuhkan...

saya mengalami hal yg sama,
Semula CM 6.1 Alpha 7.1 lalu ganti ke CM 6.1 Alpha 7.2
terus ganti ke SamdroidMod 2.0.1.alpha8.1 dan 8.2
Empat ROM yg dicoba tetap gantung di logo spica.

Skr sudah lancar pakai CM 6.1 Alpha 7.2 dengan cara melakukan
flash ulang dari awal. Urutannya:
Flash1: i570EDXJB3 (downgrade)
Flash2: i570EDXJC4
Flash3: LK2.08 for original firmwares
Flash4: CM 6.1 Alpha 7.2

> saya gak suka dengan adw launcher nya, udah download launcher pro.
> bagaimana permanenly delete adw launcher bawaannya yah?
> terus YM versi baru yang pake video ini emang belum bisa si spica yah.

lakukan:
(1) adb shell
(2) remount rw
(3) cd /system/app
(4) mv ADWLauncher.apk ADWLauncher.apk.lama
(5) remount ro
(6) reboot

baris (4) dapat juga langsung hapus jika memang sdh yakin
ganti dengan: rm ADWLauncher.apk

---
suryana

PING'S mobileā„¢