mungkin maksudnya, android itu, memberikan alternatif bwt calon user
smartphone om.. sebab, dari yg murah, sampe yg mahal, dari yg low-end hingga
high-end, ketika kita beli yg ber OS android, ya namanya Android.. sedangkan
iphone kan tidak memberikan alternatif itu, mau 3G, 3GS, iphone4, harganya
dikisaran 'mahal' itu.. bila diliat positifnya, itu juga yg membuat android
bisa berkembang pesat, karena, marketnya bukan hanya di high-end, tapi ada
dari low-end (walau akhirnya, ga sdikit juga yg kecewa karena HH low-end
tidak mendapatkan support dari vendor maupun androidnya sendiri)

kl saja google dulu hanya mengkhususkan HH android hanya di level nexusone,
ga ada yg di bawahnya, mungkin akan lain ceritanya.. tapi, tim mereka pasti
lbh pintar dari kita-kita lah, dg rencana bisnis yg direncanakan matang dan
masak, pasti mrk udah merencanakan semua.. android boleh opensource, tapi
rencana mereka kan kita ga tau.. bisa jadi, konflik yg terjadi sekarang dg
iphone, adalah bagian dari rencana mereka..

cmiiw

Kirim email ke