Bantu jwb krn kemaren alami hal yg sama.  Pertama ane  pake rom rodrimuiu,
ane restart hh,  tp gagal, lantas ane wipe cache dan dalvik, dan flash ulang
rom nya akhirnya bisa normal. Coba aja bro, kemaren juga atas saran suhu
Andreas dan suhu nursafri. Kalau tetep gagal di lem biru aja bro.
Bwakakaka....

Kirim email ke