Wrong news about the Nexus One.. Kenyataannya, N1 bisa subsidized lewat AT&T
maupun T-Mobile di US dan operator lain di negara2 lain.. Dan pada kalimat
"Google akhirnya hanya menjual Nexus One secara online" itu kesannya Google
terpaksa, padahal emang dsitu eksperimen yg dlakuin Google.. :P
On Nov 18, 2010 6:56 AM, "Agus Hamonangan" <id.andr...@gmail.com> wrote:
> [...]
> raksasa elektronik Taiwan, HTC dalam pembuatan Nexus One yang rilis pada
> Januari lalu.
>
> Nexus One menggunakan platform Android Google, namun tak menjadi hit di
> pasaran. Di negara di mana ponsel umumnya spesifik pada operator tertentu
> (seperti iPhone Apple dengan AT&T), penjualan Nexus One Google tak terikat
> atau tersubsidi operator mana pun.
>
> Google akhirnya hanya menjual Nexus One secara online. “Saya rasa banyak
> orang tak menyadari seberapa hebatperangkat ini,” kata Schmidt. “Saat ini

Community