Belum bisa juga multi upload apakah ada link lainnya yah

Powered by Telkomsel BlackBerry and N1®

-----Original Message-----
From: Abu Musyaffa Attasiqy <abumusyaffa.attas...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 18 Nov 2010 17:36:26
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI: [NEW] [ROM] RoDrIgUeZsTyLe™
        (MIUI 0.11.12) MIUIMOD [V1.8] BLAZING FAST & STABLE [11/16/1
        0] for NEXUS ONE!

Suhu/suhi,

salam kenal, ane abu musyaffa, baru join beberapa hari lalu surprise juga
karena mailbox langsung penuh, jadi gak sempet baca semua mail :D

ane dah coba install MIUI v1.8 ini, tapi kok jadi gak bisa buka messaging
yah, FC melulu, udah coba reboot, wipe caches, termasuk flash ulang, tapi
masih FC setiap kali buka messaging, efeknya ane gak bisa kirim/terima SMS
deh :((,

kira2 yang v.1.8.1 solve ini gak yah??

please advisenya dari para suhu/hi dan senior semua...

Thanks,
AM

Kirim email ke