Harga gila nih.
Japri harga nettnya om.:-)
Serius buyer;)
-----Original Message-----
From: Kurniawan <kurniaon...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 19 Nov 2010 02:14:26
To: Indonesian Android Community [id-android]<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Tanya T-Mobile G2 dan sekalian WTS : T Mobile G2 (Jika
berminat)

Salam Kenal buat Id-Android

Hari senin lalu Saya baru saya menerima T-Mobile G2 BNIB dan
juga legal unlock code dari FreeyourHTC.com

Semua dalam kondisi baik.
Dan saya saya mencoba melakukan unlock system menggunakan legal code.
Semua proses unlock berjalan dan diawal saya bisa melihat semua list
network,
tapi kemudian saya menemukan masalah berikutnya bahwa status menjadi
no-service
dan network tidak dapat dilihat.

Saya masih sudah searching di internet ada banyak masalah yang sama
dengan hal ini terjadi
setelah unlock T-Mobile G2. Ada banyak saran untuk melakukan permanen
root atau S-Off
kalau yang ini saya nggak berani lakukan.

Ada yang punya solusi ?

Saya sendiri tidak berminat untuk utak-atik lebih jauh, kecuali
menunggu perkembangan
dari para expert android di internet yang memang lagi coba solve
masalah ini.

Tapi Kalau ada yang berminat juga boleh saya lepas saja semuanya
semurah-murahnya
harga T-Mobile G2 ini 4.5 jt (Net) ...

Kalau nggak ada ... yang minat ... saya tunggu saran saja dari para
expert

Salam Android

PING'S mobile™
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100