From: Rustam Ismail <rustam.ism...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 20 Nov 2010 19:21:50
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Wta : SGS tidak bisa boot

http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=810682

dlm keadaan mati, tekan tombol Volume Down + Home + Power

volume down = yg utk kecilin volume
home = yg ditengah2 HH spt punyanya iphone
power = pasti tahulah

kalau nggak bisa ke mode download, baca (bagus juga sbg referensi tambah2
pengetahuan):
http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=810682

saya percaya krn sgs launch di indonesia akhir bln juli lalu, kemungkinan
besar ngga ada problem soal ini. yg ngga bisa tuh rata-rata yg keluaran
amrik, dulunya.

spt komputer, utk coba sesuatu, maka saran saya kita mesti tahu dulu kira2
apa yg akan dihadapi di depan (misal ada masalah), apa kelemahannya, bgmn
solusinya, apa yg jangan dan apa yg bisa. jika udah cukup punya referensi,
nantinya lincah sendiri kayak org naik sepeda... wuut wuutt seettt zig zag.

Salam,
Rustam
,----
`-----------------------

2010/11/20 Carmen B. Komarudin <milis...@silverpersian.org>

> [...]
> "Indonesian Android Community [id-android]"
>
> PING'S mobile™
> Email: sa...@pings-mobile.com Ph. (021) 96087100
> ---------------------
> Yopie Ratjoen
> Email: yo...@ratjoen.com Ph. 08977726681
> Gila original
> Email: i...@gilaoriginal.com Ph. (031) 91555898
>
> Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

Kirim email ke