Biasa nya ada ratjoen terselubung nih. Hehehe

Kalo gw, selama ini kan lepas android, dan ada feel buat balik ke android.
Bukan karena gw labil, atau memang handset lain lebih baik, tapi murni karena
needs. Android itu serasa mobile pc. Gw bisa kerja, bisa buka web dengan
tampilan pc, bukan mobile yang tentu nya kaya akan fitur daripada mobile view

Dan urusan konektivitas, gak ada deh yang kalahin android. Baru kerasa setelah
pindah, n baru bisa ngomong, ternyata bukan gadget apa beat gadget apa, tapi
apa yang bisa diberikan gadget itu untuk menunjang kinerja gw.

Sent from  iPhone 4 powered by XL Unlimited

Kirim email ke