Setujuuuu....
I have being addicted with this OS

Email-browsing-gaming (pocket
legends)-downloding-photography-music-radio-tethering-file
transferring-modfying-social messaging

Semua bisa dilakukan dengan android

Ditambah lagi gabung jadi anggota milis that never sleep, tambah cinta
deh...
On Nov 21, 2010 6:17 PM, "Indra Gunawan" <andr...@indragunawan.org> wrote:
> Ikut nimbrung...
>
> 1. Tetap pake android?
> Krn udah lama ingin pake si robot ijo, akhirnya ikutan preorder desire.
Krn selama belom pake android, udah pake si simulator, udah coba2 install
apk via adb...dan makin jatuh cinta ama si android setelah preorder datang.

> Batere yg cukup ampe 8 jam an? Gak masalah, selama ini cukup colok ke
laptop via usb kalo batt udah merah ;p

> Applikasi yg banyak dan free dan Free*
> Membuat bebas coba2 apps yg sesuai dng minat. Hiburan di android, u can
name it...its full of joys.
> Apalagi di kenalin ama POCKET LEDGENDS... Serasa abg lagi kayak main
MMORPG game masa2 dahulu :)

> Penampilan bisa di ganti2.
> Gak suka sense, bisa pake MIUI.
> Gak suka yg berat, bisa pake yg ringan.
> Semua sekendak gue...pokoknya full custom. My desire bisa tampil baru
kapanpun yg gw mau dng rom custom.
> Paling kalo mentok, tinggal tanya di milis yg ajaib ini. Milis yg never
sleep kata orang.

> Gituu kira2 my opinion ttg si ijo.
>

> Sent from HTC

Kirim email ke