Ada kok. Waktu itu renner pernah post dan work well di evo dia. Bisa tahan 1
hari lebih dengan pemakaian dia. Gak tau pemakaian abusive atau normal, but at
least that something.

Cara lainnya, matiin data, or matiin hape nya, cabut batre dari gadget, trus
kantongin aja. Jaminan gak abis dalam waktu lamaaaaaa bener. Hahaha

Tapi ada cara paling bener, rajin baca dan oprek, dan beri waktu luang serta
brandwith yabg besar untuk download2 dan oprek. Coba gonta ganti kernel, rom,
dkk. Nanti kan nemu kaya renner itu.

Sent from  iPhone 4 powered by XL Unlimited

Kirim email ke