sama sebelumnya juga setelah klik login nothing happen.
trik saya. login fb dari browser. jangan di logout.
ke home, buka applikasi tweetdeck.
waktu mau login dari tweetdeck kan ada kata2 tweetdeck yang bisa di klik di
bawah logo FB kalo gak salah.
yang menyatakan kalau nanti akan ada keterangan musti di login using
tweetdeck application.
nah klik itu dulu. terus di allow.
balik lagi ke applikasi tweetdeck nya baru isi login name nya.
mudah2an berhasil.

cuma trik ini saya coba gak berhasil kalo pake launcher pro plus. *yang ini
saya sampe sekarang belum berhasil*

Ivan Agusta

PING'S mobile™
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100