From: Suyandi Liyis <m...@tokonavigasi.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 23 Nov 2010 17:51:27
To: <id-...@yahoogroups.com>; <gadtor...@yahoogroups.com>;
iklan-gadget<iklangad...@yahoogroups.com>
Cc: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] selusin alasan beli garmin asus a10/a50

1. ada androidnya, enjoy all google apps dan semua fungsi ponsel!
2. ada garminnya, enjoy the friendly garmin UI
3. peta komplit even daerah terpencil, 4 peta disupport: peta darat,
peta laut, peta topografi, peta DEM 2D...ada 1 peta lagi yaitu bluechart
G2vision, nanti saya tes dulu...kalau peta jeppesen? hehehe saya pesimis...
4. ada jcv seluruh dunia as long anda punya jcvnya, jcv itu macam
begini: http://mantugaul.files.wordpress.com/2010/01/nuvi1460073.jpg
5. system navigasi yang dipakai adalah systemnya nuvi 1690, sebuah PND
berharga 4jt https://buy.garmin.com/shop/shop.do?pID=64339
6. tapi harga a10 hanya Rp3.799.000
7. internal 510MB bisa tampung 400 aplikasi
8. garmin voice studio sudah built in, bikin aja suara sesuka hati anda,
misal suara pacar anda? "sayang, kekiri dikit say" :)
9. ada ciao, bisa update posisi anda (mirip latitude) tapi dengan
dipadukan peta garmin not online google map...
10. the one & only, mapsource/basecamp compatible (pc suite garmin)...miss
your old favorite collections POI?
11. kompas terintegrasi dengan peta, anda tahu kemana anda menghadap
12. pada dasarnya karena ini dua system (android dan garmin), anda bisa
berhubungan dengan teman2 sehobi di id-android (5200 members) dan id-gps
(5300 members)...even navigasi.net (>10.000++ members)

video renungan malam ini: http://www.youtube.com/watch?v=WrYuUohz9mQ

syd
ptk

PING'S mobile™