...permisi ane baru ttg HTC EVO 4G , kl ga salah di sepcnya tertulis
versi OS Android 2.1 yg berarti Eclair ya, nah di tutorial yg
dilampirkan juragan  menggunakan versi 2.2 Froyo.
Pertanyaanya apakah bisa tutorial tsb diaplikasikan pada Eclair?

PING'S mobile™
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100
Yopie Ratjoen
Email: yo...@ratjoen.com