From: fahmilu kurniawan <fahm...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 24 Nov 2010 13:16:14
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA: Samsung Galaxy 5

Dear All..
ane mo nanya nieh buat pengguna SG 5..suka dukanya make nie handset apa?
ane sangat tertarik dengan nieh hape, sudah melihat beberapa review dan
semakin tertarik. tapi ada yang ngeganjel, waktu ane jalan2 ke forum jual
beli sebelah banyak yanh jual nieh hape dengan rata2 bekas pemakaian 1-2
bulan, jadi ane mikirnya pasti ada apa2 ini (kecuali faktor
financial..hehe). kenapa koq para penggunanya begitu cepat ingin melepasnya.
So buat pengguna SG 5 buat lah ane yakin untuk memilih nieh handset ^^

--
Fahmilu Kurniawan, S. Komp.
Content Engineer P.T Nadyne Media Tama

PING'S mobile™

[...]