Saya barusan flash sbf. Mungkin karena baterenya tinggal dikit
(dibawah 15%), flash gagal. Akhirnya DX pun tiap dihidupin masuk ke
bootloader dan ada notifikasi sebagai berikut:

Code Corrupt
Battery Low
Cannot Program

Tiap saya hubungkan dengan komputer pake kabel data lampu hijaunya
hidup tapi batere sepertinya ngga keisi (saya tunggu lama
notifikasinya ngga berubah). Pas saya colokkan ke charger (pake
charger BB soalnya charger DX ada di rumah) kok sepertinya ngga keisi
juga. Ada yang tau kira2 kenapa? Apa kaya gini yang dibilang bricked?
Kalo droid family bricked tetep bisa diperbaikin dengan flash ulang
sbf kan? Soalnya saya baca di beberapa forum Droid itu anti bricked.

PING'S mobileā„¢
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100
Yopie Ratjoen
Email: yo...@ratjoen.com