Buat droidian yang doyan nelpon dan punya contact banyak, solusi yang paling tepat untuk mencall teman yang di kehendaki adalah dengan 1. Program yang namanya: PowerDial atau StarContact ==> di saya starcontact lebih stabil [N1 pake Modaco v.1.3] 2. This is the one i like most: gunakan fungsi search yang di tombol kanan bawah :)

Live wallpaper merupakan aplikasi yang running, jika sering browsing, buka banyak aplikasi, demen main game yang gede2 RAM-nya, lebih baik dimatkan saja karena ini makan cukup banyak resourses si N1

Mau mudah cari contact di tengah2 aplikasi? - install d...@searchbar

itu aja dulu, udah ngantuk, nanti pas mirink aja di ulas tuntasnya

Kalo besok ada yg mao mirink (baca: temenin saya), saya ada di Lippo Karawaci dari jam 1 ~ 3