dari dulu teknologi efisiensi daya selalu ketinggalan 5-10 tahun
ketimbang teknologi part yg lainnya... (msg ingat telp motorola nya
mafia hongkong yg bs dipake buat tawuran?) manusia baru memanfaatkan
kurang dr 10% potensi energi di jagad raya ini. saya rasa siapa yang
menguasai efisiensi energi, akan memimpin dunia.

Kirim email ke