Kalo pake Google Latitude, orang yg kita lacak harus menjadi teman dulu
di Google Latitude dan harus bersedia untuk berbagi informasi lokasi (share
best available location atau share only city level location).

Kalo secara sembunyi-sembunyi melacak lokasi orang menggunakan GLatitude,
pengalaman saya, tidak bisa.

Salam,
Cordiaz

2010/12/5 Erik <erik.ta...@gmail.com>

> Saya pernah pake google map (Latitude?) di E90, terus orang yang saya
> ingin lacak, pake BB.
> Bisa tuch. Doi-nya awalnya nggak tahu.
> Bisa real time, lihat ybs sedang stay atau jalan ke mana.
>
> Tapi lama-lama bosan dan akhirnya ditegur (karena ketahuan),
> "Koq monitor via HP sich? Nelpon aja langsung", begitu
> katanya. :-) :-)
>
> Provider bisa beda (apa saja).
> Just sharing pengalaman pribadi.
> Mudah-mudahan bermanfaat.

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev