kayaknya emang gak ngefek tuh dirubah2 parameter. gw jg nasib neh Epic
pake platinum 30 hari tp speed dibawah 20kbps sejak hari pertama
hehehe (numpang curcol).

btw minta pencerahan juga dari rekan2 yg lain apa lagi yah yg harus di
oprek biar dpt EVDO, selain jurus2 yg ada di tutorial Epic 4G... Dah
japri bbrp suhu tp dicuekin nampaknya hehe

thx

On Dec 7, 5:38 pm, "rahadian c.s" <rahadian....@gmail.com> wrote:
> Udah sejak meletusnya gunung Merapi, hingga hari ini, Droid saya ga
> mau konek ke 3G / EvDO Smart. Bengong di 1x terus dengan kecepatan
> rata2 64kbps. Apakah ada gangguan jaringan untuk wilayah Jawa Tengah ?
> Lokasi saya di Semarang - Yogyakarta.
>
> Udah tes ambil paket paling mahal (1 hari) tetep aja ga mau konek 3G
> nya. Settingan udah coba2 di rubah2 mulai dari m...@smart-
> telecom.co.id, m...@smart-telecom.co.id, mdn/m...@sinarmas-
> telecom.co.id, ganti rom, downgrade ke 2.1, sampe balik ke settingan
> awal. Tetep aja yg nongol cuma 1X. Dari tes2 di atas saya malah bisa
> [...]

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev