Nimpalin lagi aahhhh:

1/ Emang sih di dunia bizniz ngga ada yg haram. Silat lidah silakan
aja. Selama konsumen masih mau pada beli, sowotgituloh ...
2/ Ini yg agak memprihatinkan. Kok ya mereka develop apps yg ga
disupport oleh device yg notabene buatan (baca: rancangan) mereka
sendiri, dan baru saja dirilis (bukan 2-3 generasi sebelumnya)
3/ Jadi kenapa pilih Samsung? Coba2? Buat anak kok coba-coba? *kayak
iklan minyak telon*
4/ Beberapa pihak menyayangkan tidak adanya lompatan dari segi
hardware, jadi mereka hanya tertarik sama rotijahenya. Untung harganya
sama kayak harga rilis n1 dulu (*sekaligus ngeselin buat yg baru saja
beli n1 ... kayak gue*)
5/ Yaaahh ... ngga akan heranlah kalau nasibnya nanti kayak n1 juga
6/ Siapa menabur angin akan menuai badai ... tapi apakah peribahasa
ini berlaku di dunia bisnis?
7/ Mudah2an para encus-die-hard tetap setia bikin rom masakan yang
bisa mengeluarkan kemampuan maximum dari n1. Jadi gue ngga akan
tergoda buat TT sama ip4

*peluk2 encus perawan*

--
winxp4work | macosx4fun | bbos4chat | froyo4else
Y!:papatuwa | G!/T/FB:papatua

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev