From: widya utama <wiewie...@gmail.com>
Date: Mon, 25 Jan 2010 07:39:31
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Perkenalan

Selamat Pagi moderator dan  suhu-suhu android
Perkenalkan nama saya Salugu Widya Utama
Domisli di situbondo-jawa timur

Mohon pencerahan dan bimbingan para suhu di sini,
Terus terang saya penasaran banget dengan android, seperti apakah dia,
yang kata om-om saya the killing Iphone, weleh-weleh...serem, akan
tetapi saya sampai saat ini belum mempunyai HH ber OS android,mungkin
dlama waktu dekat ini kalo racunnya sudah nyampe ke hati.
Terima kasih saya ucapkan untuk om Indra pramadi serta temen-temen
lain yang telah membantu dan meracuni saya.

Terima kasih

Salam

Salugu Widya Utama

--