'bagaimana kita tahu sudah 'masuk' semua apa belum ?
berapa carrier / channel id smart ? "

Kan katanya udah ada file .PRL Smart, chek donk di RL Editor...done
the last

On Dec 11, 3:21 pm, "rahadian c.s" <rahadian....@gmail.com> wrote:

> Aquisition Table (5 Carrier) nya Smart sudah 'masuk' semua. Bisa jadi
> karena ada Channel/Carrier ID nya ada yang gak terinjek dan anda
> berada di BTS yang menggunakan Channel/Carrier yang tidak 'masuk'/
> tidak terinjek ke HP anda.
>
> bagaimana kita tahu sudah 'masuk' semua apa belum ?
> berapa carrier / channel id smart ?

> 'inject' dikarenakan keterbatasan dan ketidak compatible QPST dalam
> 'meng-upload' parameter2 ke Device anda.
>
> kalau dari awal tidak bisa, maka mungkin saja seperti itu. tapi klo
> awalnya udah bisa, kemudian mendadak jadi ga bisa, masa juga tool nya?
> [...]

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev