udah dicobain bos segala sarannya. td gw ke ambassador, beli charger jepit..
terus beli batre nokia yg bl-6f (browsing2, katanya ini cocok buat journey)

kedua batre (batre ori dan batre nokia) dah dicoba dipasang ke charger jepit
dan udah bisa ngecharge.. tp ketika dipasang ke journey, journey ttp gak mau
nyala sama skali

solusinya gmana ya bro? jadi kemarin itu posisi HH masih nancep di USB, trus
RUT gak bisa menjalankan proses (gak bisa diklik "next", yang mana artinya
HH gak kebaca di windows), dan screen di HH udah mati, jadi ya saya cabut
USBnya.

Kirim email ke