From: "verdyan" <verdy...@gmail.com>
Date: Mon, 25 Jan 2010 23:44:44
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA: Bekal ngoprek buat nubie..

Waduh! Kasiannya HTC D810 nya.. Saya juga pernah membuatnya jadi P3660i.. Kagak
brick saat itu.. Sekarang udah dijual itu Dopod..

Ok.. Android pun juga masih di dukung ama xda developer deh..

Tapi untuk Android, step2 nya kayaknya lebih rumit..

Mohon pencerahan dari bos-bos Id-Android..

Buat para nOo-B, apa aja langkah yg musti dibuat untuk mengupgrade masing2
androId.. (Yaa, kalo ga keberatan, dibagi spt untuk Magic apa.. Untuk G1 apa..,
untuk Dream bgmn.. Sampe ke Milestone.. dan Nexus One..)

Mungkin repot saya rasa.. tp kan ga semua rekan2 id-Android yg mengerti
istilah2 di id-Android..??

Apa ada wiki khusus tentang Android (dlm bhs Indonesia barangkali)??

Segitu aja kali uneg2 saya..

Maaf ya Mod?