Dead pixel di saya sih hanya terlihat kalo lagi boot up aja...
dan sebener nya posisi nya agak di pinggir2... yg di tengah hanya 1....
buat saya sih gak terlalu mengganggu sebener nya....

tapi kalo emang klaim nya gampang ya menurut saya gak masalah deh....
tetep untuk harga segitu sih saya masih merasa worth to buy kalo buat hape
cadangan atau buat belajar know how nya android ya...

cheers,