Saya seminggu ini menggunakan kombinasi kedua yaitu tablet android dan
smartphone apple,lebih spesifiknya pake galaxy tab dan iphone 4 dan menurut
saya ini kombinasi super. Kenapa?

1.saya pengguna gmail baik untuk milis,personal mail maupun bisnis kecil
kecilan saya dan bagi saya gak ada yang mengalahkan nikmatnya baca email
berbasis gmail di android. Period. Balas email juga enak meski harus nulis
panjang lebar karena keyboard di gtab ukurannya gede dan meminimalisir
kesalahan ketika mengetik.

2.galaxy tab support flash out of the box,jadi ketika saya dapat link dari
twitter atau email ke situs yg ternyata menggunakan flash atau memajang file
video flash,saya bisa langsung nonton tanpa harus pindah ke komputer. Saya
bahkan nonton tv indonesia streaming via web dari gtab saya dengan lancar.

3.aplikasi buat baca buku or koran menurut saya setara antara ipad dan gtab,
bahkan gtab sedikit unggul karena reader hub nya memungkinkan saya untuk
donlod koran harian yang saya baca yg gak saya temukan di ipad.

4.built in gps sangat membantu kalo lagi cari jalan,beli sygic aura enak
banget dipasangkan dengan gtab

5.saya suka main game,jadi iphone dengan dukungan game terbaik dan terbanyak
tetap harus ada,dan game mobile buat saya gak terlalu butuh layar gede meski
kalo ipun digedein dikit jadi 4 inci saya gak bakal nolak :p

6.keyboard iphone super nyaman meski kecil,jadi untuk urusan bales sms yang
pendek dan butuh cepat,masih lebih enak ipun.

7.kamera iphone lebih baik dari handset android manapun menurut saya dan
sangat menyenangkan punya pocketable device yg bisa jadi penangkap momen
momen yang datang tak terduga.ipad gak punya kamera dan kalo ada pun ogah
saya moto pake gadget segede itu.

Just my opinion yah,semoga membantu

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev