udah solved blm nih??
coba bantu yah...
kebetulan saya jg pernah ngalami itu.. mudah2an sama masalahnya...
kalo saya mengatasinya seperti ini

sumber awal :
http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=691639

coba konek kan desirenya dengan pc.. kemudian masuk ke fastboot..
lewat pc, coba kita kendalikan desirenya dgn cara memberi perintah :
1. fastboot devices (dicek dl apa devicenya udah dikenali...)
2. fastboot oem enableqxdm 0 (kalo ini sudah berhasil,, itu artinya pc
kita udah berhasil mengenali sd card pada desire, n sd card sudah
berhasil di mount lg ke desire)

setelah langkah itu berhasil, sebenarnya kita sudah bisa booting
desire kita,, tapi permasalahan blm slese.. masih ada sejumlah fungsi
dari desirenya yg belum bekerja...

langkah selanjutnya,, saya kebetulan dapet file zip untuk penyembuhan
tahap akhir... wkwkwkwk...
silahkan diunduh, dan diflash ke desirenya.
http://www.4shared.com/file/8bY-XZ_1/update.html

On 13 Des, 19:00, "Rainer Arya" <rainer.andr...@gmail.com> wrote:
> Salam kenal ya :)
> Saya ada Desire punya temen (T-Mob), beberapa kali install custom ROM dan
> terakhir pake stock 2.2 rooted. Sepanjang siang saya cobain berjam2 gak
> masalah, terus malemnya dia bawa pulang, dicharge, langsung muncul random FC,
> terus restart sendiri berulang2...
>
> Nah itu terjadi cuma pas malem (entah kenapa deh), sampe akhirnya dengan ROM
> terakhir (stock 2.2 rooted), malemnya terulang lagi kisah tragis yang sama
> (FC, restart). Cuma akhirnya udah tewas, sekarang masuk ke Recovery (pake
> [...]

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev