Sekali lagi Boss AH emang okeh buanget..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Agus Hamonangan <id.andr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 15 Dec 2010 09:17:13
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Permintaan Maap - Was Wta : pasarmalem?

Terima kasih bro,

Milis  ID-Android adalah komunitas  kekeluargaan  yg penuh canda tawa juga
ledekan, makanya kalau gathering gabung, biar makin akrab.

Nanti s aya baru bisa mantau milis jam 11 malam, lagi sibuk dan juga
meyiapkan "rumah" baru  ID-Android, semoga bisa kita adakan gathering akbar
ID-Android tahun 2011 :-)

Happy Wednesday Slow Machine
Rabu Mellow ha ha ha

Agus Hamonangan

<http://groups.google.com/group/id-gtug>Founder Indonesian Android Community
http://groups.google.com/group/id-android

Gtalk  : id.android
Follow : @agushamonangan
E-mail :  id.andr...@gmail.com

2010/12/15 Edy C <caplang.mi...@gmail.com>

> [...]
> web tersebut. Belum tentu yg berniat -dan kemudian bersalah- membagi
> informasi juga turut menggunakan jasa web tersebut.
>
> Sekali lagi mohon maap dan terima kasih atas sharing ilmu luar biasa yg
> selama ini sudah saya terima. Tidak perlu ada reply atau bahasan lebih
> lanjut mengenai email ini. Smoga kita makin terbiasa berbagi dengan niat
> baik, saling mengingatkan bila ada yg salah, serta berani mengakui kalo
> memang berbuat salah, siapapun orang tersebut. Dan mudah-mudahan apa yg saya
> tulis ini bisa memuaskan, walau saya bukan alat pemuas.

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev

[...]